Sabtu, 17 Desember 2011

Cara Memahami Perasaan Orang Lain (Top Abis +-+-+)

Untuk Memahami Perasaan Seseorang, Kita Perlu Memperhatikan Beberapa Hal, Seperti :

1. Perhatikan Ekspresi Wajah ( Mimic Wajah )
2. Perhatikan Tingkah Lakunya
3. Perhatikan Cara Berbicaranya
4. Perhatikan Emosinya
5. Perhatikan Mata
6. Rasa Percaya Target Sangat dibutuhkan.

Kita Akan Bahas Satu Persatu Agar Dapat dimengerti Oleh Kalian Semua :



1. Perhatikan Ekspresi Wajah


Kenapa Harus Memperhatikan Raut Wajah ? Karena Raut Wajah Sangat Berpengaruh, Apabila Raut Wajahnya Menggambarkan Suasana Hati Yang Ceria, Maka Dengan Mudahnya si Target Akan Bercerita, Mau Tahu Kenapa ? Karena Suasana Hati Sangat Mempengaruhi Perilaku, Sebagian Besar Orang Akan Sangat Mudah Dipengaruhi Ketika Suasana Hatinya Senang. Sebagai Contoh, Ketika TS Senang lalu Teman TS Memaksa untuk Bercerita, Maka dengan Senang Hati TS Akan Bercerita. Tapi Bagi Sebagian Orang yang Tidak Biasa Cerita dengan Teman Selain Teman Curhatnya Maka Akan Lebih Sulit Dipaksanya. Dengan Begitu Dapat Disimpulkan Bahwa Raut Wajah Juga Media Untuk Memahami Perasaan Orang Lain.
 
2. Tingkah Laku

 
Tingkah Laku

Kenapa Juga Tingkah Laku Perlu di Perhatikan ? Karena Dengan Tingkah Laku Juga Dapat Menggambarkan Isi Hati Orang Lain. Sebagai Contoh, Apabila Target Memilih Untuk Memisahkan Diri Dari Kawanan Teman - Temannya, Dapat Bertanda Target Sedang Membutuhkan Waktu Untuk Sendiri Tepatnya Untuk Berpikir, Tetapi Apabila Target Selalu Dekat Dengan Kawanannya, dan Juga Selalu Menanggapi Topik yang Sedang dibahas, Dapat Berarti Target Sedang Baik - Baik Saja. Apabila Target Memisahkan Diri Dari Kawanannya, Sebaiknya Anda Langsung Memberi Rasa Perhatian Kepada Target Agar Dia Mau Bercerita atau Merasa Lebih Baik.

3. Cara Bicaranya
 
 
Cara Bicara

Cara Bicara Dapat Juga Berpengaruh Terhadap Pemahaman Hati, Kenapa ? Karena dengan Bicara Juga Dapat Menggambarkan Suasana Hati si Target. Sebagai Contoh, Ketika Target Berbicara Sangat Jutek atau Membuat Pendengar Merasa Sakit Hati, Berarti Suasana Hati Target Sedang Tidak Enak, dan Sebaiknya Anda Jangan Merasa Tersakiti Oleh Perkataannya, Tapi Apabila Target Berbicara Lemah Lembut, Serta di Sertai dengan Memberi Perhatian Dapat Berarti Target Sedang Merasa Bahagia.
 
4. Perhatikan Emosinya
 
 
Emosi
Ketika Seseorang Emosi, Logika Mereka Tidak Berjalan, Sebaiknya Orang yang Sedang Emosi Agak diberi Sedikit Ruang untuk Berpikir, Setelah Dia Merasa Lebih Baik, Barulah Kita Beri Pengertian.
 
5.Perhatikan Mata

Kebohongan atau Kejujuran Mata

Kenapa Perlu ? Apabila Target Hubungannya Sudah Dekat Sekali dengan Kita, Biarpun Target Berbohong, Kita Akan Dapat Merasakannya, Biarpun Itu Hanya Sedikit, Jadi Mata Sangat Berpengaruh untuk Memahami Perasaan.
 6. Rasa Percaya Target Sangat dibutuhkan
 
 
Rasa Percaya Target

Untuk Apa ? Rasa Percaya Target Sangat dibutuhkan, Karena Apabila Target Percaya Maka Dia Akan Langsung Bercerita Kepada Anda Tentang Perasaannya Saat Itu.
 
7. Keadaan Sekitar
 
  Keadaan Sekitar Juga Dapat Mempengaruhi Target, Karena Tidak Semua Orang Ingin Bercerita Ke Orang yang Kurang dikenalnya Oleh Karena Itu Tunggulah Sampai Ruangan Sepi, dan Tenang.
 
Program
Latihan

Berikut Adalah, Salah Satu Metode Pengukur Kemampuan  Anda untuk Dapat Memahami Perasaan Orang Lain.

Sebut Saja Namanya Fitri, dia adalah pemain gitar amatiran, yang hanya bisa bermain gitar dengan kunci dasar, termasuk kunci - kunci minor. Tak lama berlangsung dari harinya dia berhasil menguasai gitar, dia di rekrut oleh guru bahasa Indonesianya untuk bergabung dalam sebuah komunitas teater. Kebetulan teater itu akan mengikuti 2 buah lomba musikalisasi puisi. Karena lombanya ada 2, maka teater itupun di bagi 2 kelompok. Dan Fitri termasuk kelompok ke 2. Singkat cerita kelompok 1 berhasil menguasai materi dan percaya diri untuk segera tampil di pentas. Tetapi kelompok 2 belum siap. Mereka berantakan, aransemen lagu pun belum selesai. Tetapi Fitri tetap berusaha semangat. Dia optimis dapat menyelesaikan puisi yang harus di musikalisasi dan juga menanamkan rasa kompak diantara kawan - kawannya. Ketika H - 1, mereka belum selesai mengaransemen puisi tersebut. Datanglah teman yang tak dia kenal, tetapi salah satu teman lamanya mengenalnya, dan kebetulan teman lamanya ini berada di kelompok yang sama. Teman lama dan temannya teman lama berhasil mengaransemen puisi tersebut, lalu Fitri pun sangat senang, karena dia tinggal mempelajari chord - chordnya saja. Tak lama kemudian, salah satu temannya meminta Fitri untuk mengantarnya pulang karena sudah terlanjur malam. Dengan senang hati Fitri ini sukarela untuk mengantar temannya itu. Lelah rasanya perjalan itu dia tempuh. Tapi apa yang ia dapat setelah sampai kembali ke tempat latihan ? Dia melihat teman lama dan temannya teman lama sedang berlatih dengan kawan - kawan lainnya. Ketika dia bertanya " Mana Chordnya ?" Lalu temannya menjawab " Tak Usah, Kau Sudah di Gantikan Oleh Teman Saya ". Perasaannya hancur, dia hanya menjawab " Ohh, baguslah semoga dapat menjadi lebih baik, karena teman mu itukan lebih pengalaman dari pada Aku." Dia tetap tersenyum walau perasaannya tersakiti. Dia pulang dengan perasaan sedih. Keesokan harinya " KAMU " Bertemu dengan dia yang sedang murung, lalu tugas mu disini. Apa yang akan kamu lakukan ?
 
 

SMS Lucu

Artikel SMS Lucu - Kumpulan SMS Lucu Lengkap dikutip dari blog berita - kisaranku. Anda bebas mempublikasikan ulang artikel ini asalkan dengan selalu mencantumkan nama sumber, dan link orisinal ke blog kisaranku.blogspot.com. Kunjungi juga koleksi sms lucu dan tulisan menarik lainnya. Trims.

SMS Lucu - Tertawa itu sehat bukan? Berhubung humor adalah cara yang paling mudah untuk menghilangkan penat, dan stress. Tidak ada salahnya kawan sedikit membaca sms lucu yang telah disediakan dibawah ini.

Penelitian juga bilang kalau orang yang sangat irit tertawa lebih sering mengidap sakit jantung. Soalnya ketika kita tertawa, paru paru dan tubuh akan penuh dengan oksigen. dan tentunya saluran pernafasan akan dibersihkan secara alami oleh tubuh. He..he Oleh sebab itu, semoga beberapa kumpulan sms lucu ini bermanfaat.

Sebagian dari tulisan ini mungkin sudah pernah ditulis di beberapa blog dan forum yang lain, tapi sebisa mungkin saya cari yang agak jarang dikeluarkan.
Selamat menikmati, oh ya sebagai bonus. Boleh juga mampir ke koleksi gambar lucu yang sudah diterbitkan sebelumnya.
===========================================
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
==============================
IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
=================================
Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"
==============================
"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

=========================================
Orang Kalau Kentut

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"
===========================================
Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
===================================
When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"
=======================================
Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
======================================
Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb
=========================================================
SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
======================================
Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
==============================================
TEST MATA:

$

dolar. . . .

¥

Yen. . . .

£

Euro. . . .

Rp.

Rupiah. . . .

hasil test mata:

ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
======================================
"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."
=======================================

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".


====================================
mw tau alasan knp aq sms qm...??

4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

hehehe...
=============================
Pagi ini..
Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..

Siang ini..
Ku tak enak makan,karna kangen kamu..

Malam ini..
Aku tak bisa tidur karna...


LAPPAARRR!!!
=========================
.+""+..--.
( |==O==,===:::
'+..+"'--''

Q mænkn gitar utk mu,
Q nyanyikan lagu..!!
Nina bo2k oh Nina bo2k..
kLo tdk bo2k.. Q yg bo2k..!!

Good Night, met bo2k ya...
=======================================
cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.
===============================
..--""""""""""""""""|
/__ SMS GRatis. |
'-o-""""""""o""o"""

dren.. dren.. dren..
tiiid.. tiiid.. tiiid...
Awas... Sms Gratis mo lewat!

====================================
Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.
=======================================


Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik

Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo'...!!!
=======================================
Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu
=========================
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).
=================================
Kita jangan jadi Generasi P18:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan
Penghasilan Pas Pasan
==================
Pohon Pisang,Pohon Palem
Tadi siang,sekarang malem
Pohon palem di seruduk kebo
Met malam, kebo...
==================
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ....
=======================================
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
======================================
SMS lucu ini diambil dari berbagai sumber.
PS: Baca aturan pakai, semoga gak ada yang tersingggung. he..he.
Komentar, opini, dan pendapat bebas untuk ditulis dikotak komentar.

 
Powered by Blogger